--> Daftar Paket Gamer Wifi Indihome Terbaru dan Cara Redeem Benefit HSI Gamer | MEDIA INFO

Sunday 16 June 2019

Daftar Paket Gamer Wifi Indihome Terbaru dan Cara Redeem Benefit HSI Gamer

| Sunday 16 June 2019




Rasakan sensasi bermain games dengan jaringan internet super cepat dengan IndiHome Paket Gamer. Kamu juga akan menemukan berbagai games populer berupa exclusive items, in game currency, double experience, drop rate dan masih banyak lagi. Main game jadi makin seru! 



Dengan berlangganan IndiHome Gamer sobat bisa mendapatkan berbagai macam benefit seperti Exclusive Item, in game currency, double experience/drop rate dan masih banyak lagi yang diberikan oleh game publisher.



 Internetnya Unlimited dan kencang banget lho karena menggunakan IP Khusus yaitu IP Public yang internetnya bisa kencang banget sob.



Selain itu Sobat juga bisa mendapatkan Gratis 90 channel TV dimana TV yang sobat dapatkan interaktif dengan 7 Kelebihan yang tidak ada di TV kabel lainnya salah satunya bisa Youtubean melalui TV sobat. 



Harganya mulai dari 380rb/bulan dengan kecepatan 10Mbps dan tersedia juga dengan kecepatan 20Mbps, 30Mbps, 40Mbps, 50Mbps hingga 100Mbps sob. Kedepannya IndiHome Gamer ini akan bekerjasama dengan VNG Game Studios, Gamescool, dan salah satu eSport paling populer di Indonesia yaitu Mobile Legends/

Syarat dan Ketentuan Berlangganan:

-   Paket UseeTV Entry untuk Paket Gamer 10-40 Mbps terdiri dari 90 channels UseeTV (82 channels SD dan 8 channels HD).
-   Biaya Pasang Baru (PSB) IndiHome Rp100.000 untuk area Jabodetabek dan Rp75.000 untuk area lain seluruh Indonesia akan ditagihkan pada bulan pertama saja dan tidak diperkenankan melakukan pembayaran secara tunai selain di Plasa Telkom.
-   Harga di atas berlaku selama pelanggan berlangganan IndiHome Paket Gamer.
-   Telkom menyediakan Hybrid Box IndiHome dan ONT selama berlangganan.
-   Untuk pelanggan yang ingin memasang Hybrid Box IndiHome Tambahan akan dikenakan biaya tambahan bulanan di mana Telkom menyediakan Hybrid Box yang dimaksud. Pelanggan baru bisa dikenakan biaya penarikan jaringan tambahan yang dibayarkan kepada mitra penarikan jaringan.
-   Harga belum termasuk PPN.
-   Syarat & ketentuan berlaku.


Redeem Benefit HSI Gamer
1. Garena (Point Blank)
2. Gravindo
3. Lyto
4. Orange Game
5. Prodigy (Touch)
Benefit IndiHome Paket Gamer dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk info lebih lanjut, klik di sini

Nah ayo sobat Gamer yang ngaku Game berat, harus ambil paket ini nih. Untuk Selain Gamer juga bisa memasang Paket ini lho. 

bisa juga mendaftar melalui aplikasi myIndiHome yang bisa didownload di Playstore atau Appstore.

Related Posts

No comments:

Post a Comment